Rey Ratukore Siap Turun Juga Balap OnePrix 2020 ?

BeritaBalap.com-Ada isu atau rumor sehubungan Rey Ratukore yang akan ikutan balap OnePrix 2020. Pastinya di kelas OP1 (Expert). Nah, konteks ini yang kemudian penulis tanya langsung kepada pembalap sekaligus pemilik tim Yamaha RRS tersebut.

Oh ya, desas-desus ini bermula dari informasi pada timeline atau linimasa dari akun Much Yusuf, Bos SJCRT (Seruyan Jaya Community Racing Team) yang notabene menjadi sponsornya Yamaha RRS. Gimana dong jawabnya ? Apakah itu betul ? Kan banyak yang pengen tahu.

BACA (JUGA) : Tempuh Rute 200-an Km, Rey Ratukore & H. Ludi Latif Uji Ketahanan Bore-Up TDR Racing, Mantap Buat Turing !

koizumi

Ternyata tidak, saudara-saudaraku tercinta. Rey Ratukore mengaku fokus pada balap Sport 250 cc saja. Untuk level bebek, doi membantu proses riset mesin ataupun suspensi dari seeded Aditya Fauzi dan Reza Hanum.

Nggak kok, Om. Tidak ada waktu untuk persiapan lagi. Saya harus fokus balap Sport 250 cc, “terang Rey Ratukore yang juga pemilik speed shop Rey Racing Speed (RRS) yang berlokasi di Cibinong.

“Sebetulnya memang ada penawaran dari Bos Seruyan, tapi saya masih butuh banyak waktu untuk latihan. Jadi ya Sport sajalah, “tambah Rey Ratukore yang musim ini konsen di balap Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul) dan Yamaha Sunday Race 2020.

Untuk balap Asia (ARRC 2020) bersama tim Malaysia, yaitu OneXox TKKR SAG Racing Team. Semua tim tersebut tadi disupport penuh  mekanik Koh Leon Chandra. Jadi paham ya ! BB1

Tonton VIDEO Ressa Erzhet, Sultannya Road Race Dari Jogja, Koleksi Mobil-Mobil Mewah :

Facebook Comments

You May Also Like