Rey Ratukore Ungkap Formasi Timnya Yamaha RRS Musim 2022, Ada Perubahan ?

BeritaBalap.com-Rey Ratukore mengungkap dengan jelas dan tegas sehubungan formasi timnya Yamaha RRS (Rey Racing Speed) untuk musim depan (2022). Apakah ada perubahan ? Siapa saja yang mengisi dan bagaimana dengan agenda balapnya 2022 ?

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Cetak Hattrick Juara Balap Ketahanan YEF 2021 Sentul, Sukses Mentorin Aditya Fauzi

“Formasi kita masih tetap seperti semula, Om, “tegas Rey Ratukore yang sukses meraih juara umum balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 beberapa Minggu lalu. Ini kemenangan ketiga kalinya (2021, 2019, 2018) bagi Rey Ratukore yang juga sukses memproyeksikan dan mengasah gacoan muda Aditya Fauzi sebagai tandemnya.

koizumi
Rey Ratukore (kiri) dan Aditya Fauzi (kanan) didampingin Eric Saputra (tengah) sebagai bos tim dalam hajatan balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 Sentul yang mereka menangkan

Total pasukan Yamaha RRS yang dimanajerin Ludi Latief siap diperkuat 5 pembalap. Siapa saja ? Mulai Aditya Fauzi, Reza Hanum dan Yosua yang akan fokus di balap Kejurnas OnePrix 2022.

Anyway, Aditya Fauzi yang tahun ini mengusung tim Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss RRS terbukti sukses meraih peringkat ke-2 kategori OP1 (Expert) dalam klasemen akhir Kejurnas OnePrix 2021. Sayangnya, doi crash saat memimpin jalannya race expert (OP1). Dalam konteks balap bebek musim 2021 ini, mereka disupport mekanik Hawadis HDS Racing dan Konar RRS.

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Mekanik Paling Laris-Manis 2022, Kawal 5 Tim OnePrix, Mana Saja ?

Kemudian yang konsen di balap motorsport adalah Eric Saputra, Rey Ratukore, Aditya Fauzi dan Reza Hanum. Jadi ikut dalam gelaran Kejurnas Motorsport (IMS) ataupun Yamaha Sunday Race (YSR). Kalau mekanik untuk motorsport dipercayakan pada Leon Racetech. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like