Suci Mulyani Raih Gelar Ratu Balap di Final Kejurnas Motoprix 2023 Region B

BeritaBalap.com- Wow, mantap nih ! Suci Mulyani berhasil meraih gelar Ratu Balap di babak final Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa, Bali, NTT & NTB) yang kembali disuguhkan dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (18-19/11) lalu.

Itu setelah lady racer andalan tim Amorfati Yusra ini berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat di kelas Matic Std 130cc Wanita. Atas raihannya tersebut, maka lady racer bernomor start 172 ini berhak menyandang gelar Juara Nasional Wanita alias Ratu Balap Kejurnas Motoprix 2023 region B.

“Alhamdulillah, gak berhenti-hentinya saya bersyukur karena bisa meraih Juara Nasional. Akhirnya di penghujung taun suci bisa memberikan untuk team titel Juara Nasional Wanita. Gak tau mas, harus ngomong apa lagi,” haru wanita kelahiran Gresik, 19 Mei 2001 silam ini.

Suci Mulyani (Amorfati Yusra) Raih Gelar Ratu Balap di Final Kejurnas Motoprix 2023 Region B

Raihan tersebut pastinya berkat support dan dukungan Masji sang mekanik andalan tim beserta creww dan do’a dari keluarga tercinta. “Bener banget mas, pastinya saya juga ucapkan terimakasih untuk kak Silvi selaku owner tim, Masji, anak-anak crew yang sudah banyak membantu selama musim balap tahun ini,” bilang Suci Mulyani.

Suci lalu menambahkan, “Terimakasih juga untuk orang tua saya yang selalu mendoakan dan mensupport. Harapannya, semoga tahun depan masih bisa mempertahankan Juara Nasional Wanita lagi, Amin,” harap Suci sapaan akrabnya. Congraaaaaats ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like