Selain Logo, Ada Lever Guard RCB di Pacuan MotoGP RC-16 Saat Launching Tim KTM

BeritaBalap.com-Tim pabrikan KTM (Red Bull KTM) sudah melakukan launching atau pengenalan livery timnya untuk musim balap MotoGP 2023. Acaranya kemarin (26 jan). Tentu saja, dengan 2 skuad pembalap Brad Binder dan yang baru masuk Jack Miller. Tahun ini adalah tahun ke-7 keikutsertaan KTM di balap MotoGP dengan pencapaian 7 podium terbaiuk (5 diraih Miguel Oliveira dan 2 Brad Binder). Total 18 podium dan 5 kali pole position. Tentu saja, kedepan adalah hasil yang lebih signifikan. Itu yang diungkap bos KTM Pit Beirer.

BACA (JUGA) : Honda Tes Privat Di Jerez Pakai Knalpot Anyar Akrapovic, Adapula Manajer Teknik Baru Kawauchi

“Kami memasuki musim ke-7 kami, tetapi saya merasa 6 tahun sejauh ini sangat bagus dalam hal membawa proyek ke level ini sambil tetap meraih kemenangan dan podium. Ini merupakan perjalanan yang gila dan kami sangat menikmatinya, tetapi hanya berada disana dan menjadi tim yang terorganisir dengan baik, itu tidaklah cukup lagi. Kami juga membutuhkan hasil lebih baik, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Akui Kerap Menangis Jalani 3 Tahun Masa Sulitnya

Nah, yang menarik, bahwa dalam presentasi tim Red Bull KTM ini, adalah eksistensi dari merek RCB, part yang berasal dari Malaysia dan di Indonesia didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Logo RCB tidak hanya nempel di bagian spatbor belakang sebagai sponsor, juga produknya terpasang pada pacuan KTM RC-16. Fotonya dibawah ini.

Lever Guard RCB (lingkaran putih) yang dipakai pad apacuan MotoGP KTM RC-16

Tentu saja, konteks ini menjadi pembuktian kualitas dan kebanggaan tersendiri bagi RCB yang memang mendukung tim-tim terbaik di balap MotoGP. Produknya dipercaya karena kekuatan dan dayatahannya.

Selain support KTM, RCB juga selama ini mendukung juga tim MotoGP Monster Energy Yamaha, Repsol Honda dan lain-lain, termasuk tim Moto2 dan Moto3. f 4 ny

Facebook Comments

You May Also Like