Bastianini Sebut 4 Nama Pesaing Beratnya Meraih Juara Dunia, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Enea Bastianini sudah mengenalkan bangga livery tim Ducati Lenovo yang akan dipakainya musim 2023 ini. Lebih lanjut, Bastiani yang musim 2022 lalu ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir menyebut bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) adalah rival berat jika memang pacuan Honda RC213V kompetitif. Tidak bermasalah seperti 2-3 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Benarkah Marc Marquez Kembali Menemukan Performa Terbaiknya Musim Ini ?

Namun memang ada 4 nama yang disebut Bastianini sebagai pesaingnya dalam upaya meraih juara dunia MotoGP 2023. Yang pasti, tidak ada nama Joan Mir (Repsol Honda), Aleix Espargaro (Aprilia Racing) ataupun Alex Rins (LCR Honda). Lalu siapa ya ?

koizumi

Selain nama Marc Marquez yang sudah disebut, pastinya adalah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang merupakan juara dunia MotoGP 2022 sekaligus rekan satu tim.  Siapa lagi 2 pembalap lainnya ? Adalah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang merupakan juara dunia MotoGP 2021 dan runner-up MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Aturan Balap Moto3 Wajib Usia 18 Tahun Diprotes, Banyak Bakat 10-12 Tahun Di Spanyol

Disamping juga Jorge Martin (Pramac Racing) yang dipastikan punya ambisi kuat untuk kalahkan Bastianini karena merasa tidak dipilih oleh Ducati. Makin mendukung karena pacuan Ducati yang dibesut juga versi terbaru (2023).

Marc adalah Marc, akan sangat sulit untuk mengalahkannya, tetapi kami memiliki potensi untuk melakukannya. Ducati adalah motor yang sangat cepat dengan banyak tenaga, tetapi ada nama lain selain Marquez, ialah Pecco, Quartararo dan Jorge Martin, “tukas Bastianini yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like