Rider AHRT Fadillah Arbi Start Dari Posisi ke-18 FIM JuniorGP Algarve Portugal, Semoga Dapat Poin

BeritaBalap.com-Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama akan memulai balapan FIM JuniorGP Algarve Portugal dari starting grid ke-18.

Demikian mengacu hasil kualifikasi yang berlangsung Sabtu (1 Juli). Catatan waktunya dalam sesi kualifikasi 2 (Q2) adalah 1 menit 50,005 detik. Itu diukir di lap ke-2 dari 8 lap yang dijalani.

Sebetulnya dalam kualifikasi 1 (Q1), Fadillah Arbi Aditama justru mencatat waktu lebih baik ialah 1 menit 49,509 detik. Total 21 racer yang terlibat dalam kompetisi yang diklaim menjadi langkah penting menuju level Moto3 ini.

koizumi

Tentu saja, harapan bagi pembalap asal Purworejo Jawa Tengah ini adalah kembali meraih poin seperti yang dilakukan dalam putaran sebelumnya di Jerez Spanyol dimana Fadillah Arbi Aditama finish ke-9. Saat ini Fadillah Arbi Aditama yang membesut pacuan Honda NSF250 tersebut ada di posisi ke-20 dalam klasemen sementara.

Adapun race ke-1 dan race ke-2 FIM Junior GP Algarve akan berlangsung pada hari Minggu (2 Juli) masing-masing pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Tontonan seru ini dapat disaksikan di saluran Youtube FIM JuniorGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like