Road Race 2017-Tawang Mas, Semarang : 270 Starter Balapan di Sirkuit Legendaris, 2 Tak Primadona !

Beritabalap.com-Hadir 270 starter yang berkompetisi di gelaran Semarang Open Raod Race Championship 2017 yang dihelat di Sirkuit PRPP Semarang, Jawa Tengah (22 Oktober). Tersaji 19 kelas yang bersifat open ataupun skala lokal Jawa Tengah. Mereka bertarung di lintasan sepanjang 1,164 meter dengan tantangan 7 tikungan untuk memperebutkan predikat terbaik.

Para pembalap makin bersemangat dengan rangsangan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Adapun pemenang juara umumnya adalan Jojon Ari Mandiri dengan total point 62. Pada sisi lain, hadirnya kelas Sport 2 Tak Standart 140 cc Open dan kelas Mini GP menjadi daya tarik tersendiri. Perlu diketahui kedua kelas ini masing-masing diikuti oleh 19 starter.

‘’Ciri kuat bahwa balap motor yang murah masih sangat digemari dan diminati. Bukti paling nyata event sekarang ini, banyak pemain di kelas ini yang sungguh niat sekali mengikuti event meski harus menempuh jarak jauh dalam provinisi,’’bilang Toyib yang menggandeng Indiel Racing Organeizer (IRO).


Diantara ratusan peserta yang ikut, bisa dibilang peserta kelas bebek 2 tak standart paling banyak. Ini wajar, lantaran inilah kelas paling murah meriah sepanjang masa. ‘’Kalau promotor jeli dengan dibukanya kelas bebek 2 tak, Kejurda road race Jateng akan ramai kembali.’’terang Andreas Indiel yang menurut rencana akan kembali menggelar hajatan road race di Kota Pekalongan pertengahan bulan November. Kita tunggu saja berita selanjutnya. Ikutin terus ya portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. D14N

Facebook Comments

You May Also Like