Gas Tipis Racing Championship 2020 Sentul : Digelar 1 Hari, Ada Hadiah Buat Mekanik

BeritaBalap.com- Pekan ini bakal ada balapan menarik di sirkuit Sentul Karting, Bogor (8/11). Bertajuk Gas Tipis Racing Championship (GTR) hadir dengan konsep baru di penghujung tahun 2020 ini. Konsep terbaru yang dihadirkan oleh GTR ini tentu dengan banyak hadiah dan hanya digelar selama 1 hari serta tetap mematuhi protokol kesehatan di saat musim pademi Covid-19 ini.

“Konsep tahun ini berberbeda dengan musim lalu, dimana hanya dihelat satu hari saja. Tetapi ada yang menarik yaitu hadiah untuk mekanik pada tiap kelas Open dan Pemula,” jelas Eby, dari Gass Tipis.

Bakal banyak kelas yang akan diperlombakan pada GTR pekan ini, diantaranya kelas RX King Superpro yang menjadi salah satu kelas utama, lalu kelas bebek 2Tak, Bebek 4 Tak yang memperlombakan kelas-kelas kejurnas, dan juga kelas matic serta kelas komunitas.

koizumi

Nah, seperti disebut diatas, GTR 2020 akan tetap mematuhi protokol kesehatan dan akan berlangsung tanpa penonton. Jadi para pecinta balap tanah air gak perlu khawatir bisa meyaksikan dari rumah lewat siaran langsung di channel youtube Gas Tipis Racing.

“Harapan saya di Gass Tipis supaya para jajaran mekanik, crew mekanik serta pembalap menaati protokol kesehatan covid-19. Kami juga akan menyediakan prasarana prokotol kesehatan,” jelas Eby. Selain itu untuk pendaftaran juga makin mudah lewat aplikasi Rekor yang bisa melalui smartphone kalian, racinglovers.

Jadi, buruan daftar, bakal seru balapan GRT pekan ini dengan beberapa hadiah tambahan yang juga sudah disiapkan oleh panitia dari persembahan beberapa sponsor, seperti CLD yang akan menyiapkan hadiah tambahan Rp1juta untuk juara di kelas Matic FFA yang menggunakan knalpot CLD. ixzan

Berikut informasi kelas yang diperlombakan:

Facebook Comments

You May Also Like