Rider Binaan 43 Racing School Borong Juara di CBR Race Day, Dukungan TDR & Oli Vrooam !

BeritaBalap.com-Sekolah balap 43 Racing School kasih bukti pembalap binaannya. Tidak hanya sukses di level nasional dan internasional, juga dalam konteks balapan teman-teman komunitas dalam tajuk event CBR Race Day 2019 di treks Sentul, Bogor, Minggu (29 September).

“Kita borong podium juara Komunitas B dan Non Komunitas B dengan pacuan Honda CBR250RR. Itu lewat Gianni Passa dan Naufal HS. Jadi pada 2 kelas berbeda, “bangga Ahmad Marta selaku mentor di 43 Racing School selain juga M Fadli yang juga instruktur. Mereka berdua yang mengelola sejak awal berdiri dan sukses melahirkan talenta-talenta muda tanah air.

Hasil podium juara dan runner-up yang diraih siswa 43 Racing School pada kelas Komunitas B

Patut dipahami saja, bahwa 43 Racing School yang notabene memusatkan pelatihannya di trek Sentul Kecil ataupun Sentul Besar mendapat dukungan perangkat TDR Racing ataupun oli Vrooam. Jadi motor-motor yang dipakai para siswa mendapatkan high performance berkat dukungan produk tersebut.


“TDR Racing dan Oli Vrooam mendukung 43 Racing School sejak awal berdiri, yaitu tahun 2016, “tutur Ahmad Marta yang juga mantan pembalap nasional yang identik dengan prestasi pada kelas Sport 250 cc. Jadi dukungannya sudah masuk tahun ke-4 ya. Ingat pula, ada 4 siswa Astra Honda Racing School merupakan binaan 43 Racing School.

Ahmad Marta dan M Fadli (duduk tengah) sebagai mentor 43 Racing School

Mantapnya, bukan hanya logo saja yang nempel, namun produk TDR Racing dan Oli Mesin Vrooam juga dipakai langsung pada motor-motor siswa 43 Racing School. Misal untuk produk TDR Racing mencakup handgrip, kemudian kampas rem, selang rem, busi, plat kopling, rantai, stabilizer, aki  juga TDR, termasuk tire-warmer atau pemanas ban.

Kalau oli mesin dijamin Vrooam. Oh ya, bagi yang ingin mendaftar di 43 Racing School, silahkan kontak langsung Ahmad Marta di nomor HP : 0819 1122 9944 atau Rian 22moto (0821 6292 1236). BB1 (Ket FOTO : FB Ahmad Marta)

Facebook Comments

You May Also Like