Rider Moto3 Izan Guevara (18 Tahun) Resmi Naik Level Moto2 Tahun Depan, Tim ?

BeritaBalap.com-Yap, potensi muda pembalap Moto3 Izan Guevara dipastikan akan naik ke level Moto2 musim depan (2023). pembalap asal Spanyol usia 18 tahun ini akan bergabung dengan tim Moto2 GasGas Aspar Team. Jadi tetap berlanjut di tim yang sama namun beda level.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Motor Pecco Tiada Lawan Dan Kandidat Kuat Juara Dunia

Alhasil, jadi atau tidak meraih juara dunia Moto3 tahun 2022 ini, maka posisinya tetap aman di strata Moto2. Izan Guevara sendiri saat ini pimpin klasemen sementara Moto3. Hingga seri Buriram Thailand berbeda 49 poin dengan Dennis Foggia (Leopard Racing).

koizumi

“Saya sangat senang dapat mengumumkan bahwa pada tahun 2023 saya akan berpartisipasi di Moto2. Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat lompatan kategori dan melakukannya bersama tim GASGAS Aspar”.

Kami telah tumbuh bersama sejak Kejuaraan Dunia Junior dan sekarang kami berjuang untuk gelar Moto3. Saya merasa betah di tim GASGAS Aspar dan saya tahu bahwa bersama-sama kita dapat terus mencapai hasil yang luar biasa di masa depan, ”ucap Izan Guevara yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Perdebatan Di Ducati, Jorge Martin Tidak Mau Mengalah Seperti Yang Dilakukan Zarco

Sekila informasi saja, Izan Guevara lahir 28 Juni 2004 dan merupakan jawara CEV Moto3 tahun 2020 dan peringkat ke-9 Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2020.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Akselerasi Ducati Seperti Dari Dunia Lain, Tidak Bisa Dilawan Honda

Tahun 2021 lalu sebagai rookie atau pendatang baru Moto3, berada di urutan ke-8 dalam klasemen akhir. Jadi musim 2021 dan 2022 mengusung tim Gaviota GasGas Aspar Team dengan pacuan GasGas yang merupakan bagian dari KTM group. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

 

Facebook Comments

You May Also Like