Jelang ARRC Sepang : Serunya AP250 Karena 7 Rider Indonesia Dalam 10 Besar Klasemen Sementara

BeritaBalap.com-Seri ke-4 balap Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) siap digelar di Sirkuit Sepang Malaysia, akhir pekan ini (8-9 Oktober).

Tentu saja, kelas Asia Production 250 (AP250) adalah kategori paling menarik dicermati ketika bicara potensi dan peluang meraih juara umum.  Tercatat ada 7 pembalap Indonesia yang bercokol di klasemen sementara AP250.

Bahkan untuk deretan 5 besarnya, terdapat 4 racer Indonesia. Bahkan pula untuk 3 besarnya, semuanya petarung tanah air. Konteks ini yang menarik dicermati ketika bicara perfoma para pelaga Indonesia tercinta.

koizumi

AM Fadly (Motul Sniper Manual Tech Racing Team), Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) dan Rafid Topan (LFN HP969 Indonesia Racing Team) masing-masing berada di posisi 1-2-3 dalam standing point AP250. Rafid Topan menjadi bukti ketangguhan tim privateer karena berada diantara pasukan pabrikan.

Menjadi tantangan tersendiri bagi AM Fadly yang sudah mengalami pemotongan RPM puncak sebanyak 1000 RPM sesuai aturan main ‘equaliser 2′ yang mengacu pada perbedaan poin dalam klasemen sementara. Itu diberlakukan sejak race 1 dari seri ke-3 Sugo Jepang.

Disamping nama-nama tersebut diatas, juga terdapat Aldi Satya Mahendra (posisi ke-5), Reynaldo Ratukore (ke-7), M Adenanta (ke-8) dan Herjun AF (ke-9). BB1 (Ket FOTO : Facebook ARRC)

Klasemen Sementara AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like