Ketum IMI Jateng Infokan Surat Rekom OnePrix Mijen Sudah Keluar, Kapan Mulai Boleh Latihan ?

BeritaBalap.com-Rabu sore ini (5 Oktober), penulis mendapat informasi penting dari Ketua Umum IMI Jawa Tengah (Jateng) Frits Yohanes bahwa surat rekomendasi penyelenggaraan Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang (15-16 Oktober) sudah keluar. Sudah resmi ya secara prosedural dan administratif.

Oh ya, saat diberikan informasi ini, jajaran petinggi IMI Jateng ikut meninjau trek Mijen Semarang yang sedang direnovasi atau diperbaiki. Dibawah ini foto mereka.

Jajaran Pengurus IMI Jateng saat meninjau Sikruit Mijen yang akan menjadi venue penyelenggaraan Kejurnas OnePrix 2022 tanggal 15-16 Oktober nanti

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui kapan tim-tim balap dari seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 bisa menjalani latihan di lintasan Mijen Semarang ? Kan tradisinya, mereka latihan jauh hari, terlebih ini sirkuit yang belum pernah dipakai dalam kompetisi OnePrix.

koizumi

“Jadi trek bisa dipakai buat latihan sejak hari Minggu tanggal 9 Oktober, “ujar Frits Yohanes yang juga pemilik tim PARD Manahadap yang juga konsen di balap OnePrix 2022, bahkan pembalapnya Aldiaz Aqsal ada di posisi ke-2 klasemen sementara kelas Expert (OP1). BB1

Facebook Comments

You May Also Like