Rider Seksi Moto3 Ana Carrasco Berharap Bisa Balap MotoGP, Tapi Belum Juga Dapat Poin

BeritaBalap.com-Pembalap seksi Ana Carrasco (BOE Motorsports) belum juga beroleh poin dalam menjalani kompetisi Moto3 tahun 2022 ini. Maksudnya setelah berjalan 11 seri. Bisa dilihat pada data resminya di bagian paling bawah berita ini.

BACA (JUGA) : Berikut Kegiatan Liburan Musim Panas Pembalap MotoGP

Namun yang menarik, bahwa petarung asal Spanyol ini tetap memiliki harapan untuk dapat bertarung di level MotoGP. Hal yang dijamin sangat sulit terwujud di tengah persaingan yang semakin ketat saat ini. Terlebih lagi, strata Ana Carrasco masih di balapan Moto3.

koizumi

“Paruh pertama musim ini tidak mudah bagi saya. Saya selalu mencari batasan ban dan motor, itulah masalah terbesar saya saat ini. Kami meningkat dari balapan ke balapan, tetapi tidak sebanyak yang saya bayangkan di awal”.

BACA (JUGA) : Wow, Joan Mir Bisa Cuti Balap 1 Tahun Jika Tidak Sepakat Duit Kontrak Dengan Honda

“Setelah liburan musim panas, kami pasti akan mengambil langkah maju. Saya tidak memiliki target khusus untuk paruh kedua musim, tentu saja saya ingin menutup jarak dengan pembalap terbaik dan melaju lebih cepat. Jika saya sedikit lebih cepat di setiap trek, saya bisa berjuang untuk posisi yang lebih baik, ”terang Ana Carrasco yang berusia 25 tahun.

“Ini adalah mimpi bagi saya untuk masuk MotoGP. Tetapi saat ini yang penting bagi saya untuk menjadi kompetitif. Saya tahu bahwa saya adalah pembalap yang cepat dan mampu berjuang untuk kemenangan dan mungkin kejuaraan dunia. Tapi hanya di masa depan dan tidak tahun ini ”.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Memimpikan Juara Dunia MotoGP Bersama Ducati

“Sulit untuk memikirkan masa depan saat ini karena saya tidak tahu dimana saya akan berada dalam beberapa tahun ke depan, semuanya tergantung pada hasil. Jika saya cepat, saya akan memiliki banyak peluang untuk musim depan, tetapi jika saya lambat, saya tidak akan mendapatkan apa-apa. Itu sama untuk semua orang, ”tambah Ana Carrasco yang sebelumnya pernah balap Moto3 (2013-2015) namun kemudian vakum dan aktif lagi musim ini. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

 

Facebook Comments

You May Also Like