Tanpa Oli Mesin, Husna Dotcom Rajai Kelas Vespa 175 Open Sekaligus Menghibur Di Road Race 2022 Jogja

BeritaBalap.com- Meski menjalani laga balap tanpa oli mesin, Hunsa Dotcom rajai kelas Vespa 175 Open sekaligus menghibur di road race 2022 Jogja bertajuk Road Race Piala Sri Sultan HB X yang berlangsung disirkuit Mandala Krida, Jogjakarta (12-13/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Road Race Piala Sri Sultan HB X 2022, Minggu 13 Maret

“Nah itu dia, kemarin motor sebetulnya trouble sejak warm up. Rengkesnya pecah, jadi oli mesinnya pada netes dilintasan. Biar balapnya aman, aku kepinggir dulu buat ngabisin sisa oli yang ada di mesin,” buka pemilik nama lengkap Husna Nugraha S.Pd.

koizumi
Husna Dotcom hibur penonton dengan aksi wheelie

Mantapnya, rider andalan tim B Scooter Tuning FT Bosnus Kobong Speed 266 ini mendominasi jalannya balap dari babak kulifikasi hingga final race dengan meninggalkan jauh lawan-lawannya. Karena jauh meninggalkan rivalnya, pembalap asal Tasikmalaya ini hibur penonton dengan aksi wheelie sepanjang trek lurus.

BACA JUGA : Lucu Juga ! Bima Octavianus Habis Bensin Saat Pimpin Race Ex Rider (Road Race Piala Sri Sultan HBX Jogja)

“Belajar dari pengalaman meskipun motor ada kendala dimesin, tapi tetap semangat gass mentok pokoknya. Dan al hasil yah Alhamdulillah ninggalin jauh,” beber Husna Dotcom yang dikawal duet kiliker asal kota kembang, Bandung Pak Boim dan M. Saripudin selaku mekanik tim.

Selebrasi menghibur penonton, Husna Dotcom tunjukan kebolehannya melakukan stoppie

Ohiya, selain mengakhiri balap dengan aksi akrobatik wheelie pembalap bernomor start 266 ini juga melakukan slebrasi yang aktraktif. Husna Dotcom kembali hibur para penonton dengan kebolehannya melakukan aksi stoppie dengan Vespa Exclusive 1 tahun 1986, kuda pacu andalannya.

BACA JUGA : Road Race Piala Sri Sultan HBX Manjakan Ex Rider, Bukan Hanya Bebek Goreng, Total 3 Kelas !

“Sekedar hiburan saja, biar enggak terlalu spaneng ngeliat persaingan para pembalap. Ohiya, saya mau minta maaf karena kemarin numpahin oli dilintasan. Bikin repot para petugas RC dan bikin balap jadi agak molor waktunya buat beresin ceceran oli saya disirkuit,” pungkas pembalap yang juga dijuluki si kumis beracun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like