Info Penting Buat Cewek ! Tersedia Suspensi RCB Spesial Warna Pink

BeritaBalap.com- Ini dia, info penting buat cewek ! Tersedia suspensi RCB spesial warna pink khusus untuk para cewek. Mantapnya, hadir langsung 2 varian monoshock Racing Boy alias RCB tipe MB-2 dan A2 series. Sekali lagi ditegaskan, tersedia dalam warna pink.

Monoshock RCB MB-2 dan A2 series ini masing-masing memiliki perbedaan fitur. Untuk monoshok RCB MB-2 series memiliki piston peredam besar dengan diameter 30 mm dan diameter batang piston 12,5 mm. Sedangkan untuk monoshock RCB A2 series memiliki diameter peredam besar 20 mm dan diameter batang piston 10mm.

koizumi

Namun monoshock MB2 dan A2 series ini memiliki persamaan, yakni masing-masing memiliki preload yang dapat disesuaikan. Mantapnya, monoshock RCB MB-2 dan A2 series ini bisa diaplikasi pada sepeda motor pabrikan Yamaha maupun Honda.

Nah, tunggu apa lagi ? Buat para cewek yang ingin mendapatkan monoshock RCB MB-2 dan A2 series langsung saja kunjungi toko resmi RCB terdekat dikotamu atau bisa juga kalian dapatkan di platform belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like