Riset Cepat, Proliner Hadirkan Knalpot Buat ZX25R 4 Silinder, Makin Jos Tenaganya


BeritaBalap.com-Divisi riset dan pengembangan dari knalpot tanah air dengan merek Proliner bergerak cepat. Mereka langsung merespon kehadiran Kawasaki ZX25R bermesin 4 silinder yang diprediksi kuat menjadi idola kaum bikers.

Dalam hal ini, menghadirkan knalpor Proliner untuk pengguna ZX25R yang notabene dilaunching belum lama ini. Boleh jadi, Proliner yang pertama meriset dan memproduksi perangkat pelepas gas buang ZX25R tersebut.

Rio Tan, Proliner cepat merespon kehadiran motor Kawasaki ZX25R

By the way, konstruksi mesin 4 silinder memberikan kenyamanan tersendiri, termasuk power atas yang jauh lebih spesial dari yang 2 silinder.  Nah, dengan mengaplikasi knalpot terbaru Proliner, maka tenaganya dijamin lebih gahar. Top speed naik sekira 1-1,5 Horse Power (HP).


“Jadi kita sudah merisetnya dan siap hadirkannya untuk mengakomodasi pengguna ZX25R. Perubahan grafik RPM membuat motor tetap nyaman dikendarai. Sangat direkomendasikan buat yang demen touring ataupun buat harian, “ujar Rio Tan selaku  manager balapnya PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang menjadi produsen dan distributor Knalpot Proliner. BB1

Facebook Comments

You May Also Like