Nakagami Bantah Crutchlow Yang Sebut Honda RC213V 2019 Lebih Baik

BeritaBalap.com-Faktanya, Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) lebih baik dari semua pembalap Honda. Maksudnya dengan seniornya, Cal Crutchlow (LCR Honda) ataupun Alex Marquez (Repsol Honda).

Padahal Nakagami membesut RC213V versi 2019. Bukan yang terbaru. Lebih lanjut, Nakagami membantah ucapan Crutchlow yang menyebut motor 2019 lebih enak dibanding 2020.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Sudah Tidak Masuk Bidikan Ducati (2021)

koizumi

Menurutnya, justru yang model 2020 lebih powerful alias bertenaga. Dan memang sudah dikembangkan 1 tahun ini. Fakta lagi, bahwa Crutchlow memang tidak beroleh poin dalam beberapa putaran awal (Jerez) dan yang terakhir MotoGP Styria

“Memang ya, saya mengendarai model tahun lalu. Saya tidak ingin mengatakan bahwa motor baru selalu bekerja dengan sempurna, juga karena saya belum pernah memiliki motor pabrikan saat ini. Selama 2 tahun terakhir ini, saya selalu membesut model sebelumnya dan saya kesulitan dengan itu, ”tutur Nakagami yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Top Speednya Setara Ducati, Lebih 311 Km/Jam Di Styria, Aleix Espargaro Mengeluh Soal…

“Jika saya memiliki kesempatan untuk menunggangi motor pabrikan, saya pikir saya bisa lebih cepat dari sekarang. Jelas motor ini telah dikembangkan selama setahun dan saya memiliki banyak informasi. Tapi sulit untuk mengatakannya. Motor baru ini dipastikan akan memiliki tenaga yang lebih besar, sasisnya hampir identik. Tapi seperti yang saya katakan, saya tidak pernah mengendarainya, tapi terlihat sangat mirip, ”tambah Nakagami.

Oh ya, dalam sebuah kesempatan, Crutchlow mengomentari motor Nakagami yang lebih enak menurutnya. “Dia duduk di atas motor yang sudah dikembangkan selama setahun. Dan paketnya juga sedikit berbeda dengan yang kami kendarai tahun lalu, ”tukas Crutchlow yang ada di urutan ke-21 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like