Sempurna, Alfi Husni Pertahankan Gelar JU Supermoto Mix Rider Di Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Sempurna, Alfi Husni berhasil mempertahankan Juara Umum (JU) Supermoto Mix Rider di Road Race 2022 Cimahi bertajuk Sumber Production SGM Racing Championship (24/12) lalu. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Sumber Production SGM Racing Championship 2022 Cimahi (24 Des)

Alfi Husni yang mengibarkan panji YOAI West Java Racing Team ini mendapatkan hasil yang sempurna setelah berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dikelas Supermoto 175cc Mix Rider dan Supermoto 250cc Mix Rider. Dominasinya, sudah dimulai sejak babak kualifikasi.

koizumi
Alfi Husni (YOAI West Java Racing Team) menapaki tahta tertinggi Supermoto 175cc Mix Rider

Tidak tanggung-tanggung, kemengan rider asal kota kembang, Bandung ini didapatinya setelah menyingkirkan nama-nama besar dibalap Supermoto seperti Farudilla Adam hingga duo kakak beradik Yassin dan Maliki Somma. Skill balap Alfi Husni diatas kuda pacu Supermoto memang sedang tokcer.

Hal ini telah dibuktikan oleh pembalap bernomor start 143 diajang Trail Game Aspalt, dimana Alfi Husni selalu tampil apik dengan menapaki tahta tertinggi pada gelaran tersebut. Kali ini, Alfi Husni sukses meraih JU Supermoto Mix Rider Di Road Race 2022 Cimahi, setelah diawal tahun JU Supermoto juga didapatinya dilokasi yang sama.

Alfi Husni kembali mendapatkan tahterttinggi Supermoto 250cc Mix Rider

“Dilintasan yang sama awal tahun 2022 dulu saya juga meraih JU Supermoto, dan kali ini kembali mendapatkannya lagi setelah berhasil mengumpulkan poin sempurna. Terimakasih untuk semua yang telah mendukung saya, keluarga, tim dan crew. Semoga kedepannya masih bisa mempertahankan JU Supermoto ini,” pungkas Alfi Husni. Edhot / Foto : IcanTablooo148

Facebook Comments

You May Also Like