Road Race 2017 Pati : Sepi Starter Tapi Ini Nilai Lebihnya…

Beritabalap.com-FOBM Pati Road Race Open Championship 2017 yang berlangsung di Sirkuit GOR Joyokusumo Pati, Jawa Tengah minggu lalu ( 5/11) diikuti oleh 130 starter yang juga memperebutkan piala Bupati Pati.
Meski tergolong sepi starter, event ini mempunyai nilai lebih dimata para pelaku balap motor.

Pasalnya dalam hitungan beberapa minggu kedepan mereka akan mengikuti Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jateng yang akan dilaksanakan di GOR Satria Purwokerto pada tanggal 29-30 November 2017.  “Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Pati akan menyiapkan 4 pembalap buat ikut Pra Por Prov nanti. Mereka adalah Herjun AF, Aditya Prakoso, Teguh Anto dan Yoga,’’buka Widoto selaku ketua FOBM Pati yang dilantik bersamaan dengan event Pati Open Road Race Championhip 2017. Foto pelantikannya menjadi foto utama berita ini.

Keempat pembalap tersebut sudah mulai menjalankan program latihannya. Terutama program persiapan menjelang kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov). Sebab, sesuai peraturan sebelum Porprov harus didahului Pra-Porprov untuk menyeleksi atlet dari daerah yang bisa berlaga di event empat tahunan itu.

koizumi

“Untuk atlet terus berlatih dengan maksimal, kerja keras dan selalu junjung sportivitas. Persiapkan juga fisik agar selalu prima, sehingga bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya,”imbuh Widoto.  Hal ini di benarkan H. Somad ketua FOBM Kudus yang memantau langsung persiapan pembalapnya yakni Galang Tor Tor.

’’Nanti FOBM Kudus akan mengikutsertakan dua pembalap, Gupito Kresna dan Galang Tor Tor. Selain itu nanti kita juga akan mempersiapkan dua mekanik buat mengawal mereka, Gupito Kresno dikawal sama mekanik Bima Aditya sedangkan Galang tetap dengan mekanik Pak Ndut,’’ungkap H. Somad.  D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like