Road Race 2022 Karawang (22-23 Okt) : Siap Menggoyang Kerinduan Pembalap Setelah Vakum 3 Tahun

BeritaBalap.com- Road Race 2022 Karawang bakal hadir pada 22-23 Oktober mandatang dan siap menggoyang kerinduan pembalap setelah vakaum selama 3 tahun. Gelaran balap akan memeluk titel Bupati Cup Karawang Open Road Race Championship 2022.

Tidak heran jika gelaran balap tersebut mendapat support penuh dari Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh S.E selaku Bupati dan Wakil Bupati Karawang. Sebanyak 25 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang juga didedikasikan untuk memperingati hari jadi Karawang ke-389.

Ohiya, hajat balap bakal dikemas apik oleh Kita-Kita Motorsport yang digawangi oleh Herdy Risch ini akan dilangsungkan disirkuit N/P Food Carnival, Galuhmas, Karawang, Jawa Barat. Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan Bupati Cup Karawang Open Road Race Championship 2022.

koizumi

Untuk registrasi pendaftaran bisa langsung melalui telpon maupun WA ke nomor 082111969661. Bisa juga langsung mendatangi kantor sekretariat Bengkel Kita-Kita Mas Pri Motor yang beralamat di Jl. Parahyangan Adiarsa Barat, Kec. Karawang Barat, Karawang, Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like