YM Racing Buktikan Konsistensi Dan Kesetiaannya Diajang Balap Tanah Air

BeritaBalap.com- Sebagai salah satu brand yang terkenal dengan tagline Service & Parts spesialis CVT, YM Racing membuktikan konsistensi dan kesetiaannya diajang balap tanah air. Maksudnya, YM Racing kembali konsisten dan setia memberikan support pada event balap.

BACA JUGA : YM Racing Ramaikan Sekaligus Support Trenggalek Matic Race 2022 (22-23 Okt)

Terbaru, YM Racing yang digawangi oleh Yodi Rustandi, S. Sos. ini memberikan support sekaligus meramaikan dengan menurunkan beberapa pembalap terbaiknya pada gelaran balap bertajuk Sumber Production Championship 2022 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (7-8/10) lalu.

koizumi
Yodi Rustandi, S. Sos. owner YM Racing yang selalu setia memberikan dukungan dari luar sirkuit saat pembalapnya bersaing.

“Selain berpartisipasi meramaikan gelaran balap tersebut, YM Racing juga akan berkomitmen menunjukan keseitaannya untuk memberikan support dengan tujuan agar balap semakin menarik dan pastinya demi untuk memajukan dan menggairahkan gelaran balap ditanah air,” buka Yodi Rustandi, S. Sos. owner YM Racing yang selalu setia memberikan dukungan dari luar sirkuit saat pembalapnya bersaing.

BACA JUGA : Matic Race Ora Sepele, Jelang Seri Trenggalek Kasih 4 Juara Umum !!

Dibilang ajang balap tanah air lantaran YM Racing juga memberikan support sekaligus meramaikan ajang balap bertajuk Sumatera Cup Prix (SCP) 2022. Termasuk juga untuk gelaran balap wilayah Jabar, Jateng hingga Matic Race 2022 Trenggalek, Jatim pada 22 – 23 Oktober mendatang.

Yodi Rustandi, S. Sos. Bersama Peraih Juara & Juara Umum Corner Race ajang Sumber Production Championship 2022

“Pada gelaran Matic Race 2022 Trenggalek kita siap menggelontorkan uang pembinaan untuk peraih Juara Umum kategori Bebek Non Seded, Matic Non Seded, Matic Wanita dan Matic Mix Rider. Semoga support yang kami berikan mampu menjadi penyemangat para pembalap untuk menorehkan prestasi terbaiknya,” pungkas Yodi sapaan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like