Miller Targetkan Podium Juara Didepan Penggemarnya, Tidak Peduli Strategi Ducati Buat Pecco

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) menegaskan bahwa ia ingin memuaskan penggemarnya. Maksudnya dalam MotoGP Phillip Island Australia, akhir pekan ini (15-16 Oktober). Terlebih lagi sudah 2 tahun vakum balapan (2020-2021) saat pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Sedihnya Remy Gardner Di MotoGP Phillip Island, Balapan Pertama Dan Terakhir

Jadi ia kurang peduli dengan adanya strategi Ducati untuk melapangkan jalan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ merebut jawara dunia MotogP 2022. Miller punya ambisi kuat untuk meraih yang terbaik di MotoGP Phillip Island.

koizumi

Pada sisi lain, petarung tuan rumah ini juga merasa masih punya peluang meraih juara dunia. Masih terbuka. Masih ada 75 poin yang diperebutkan dan ia menganggap bahwa Bagnaia Pecco dan Quartararo berada dalam tekanan.

BACA (JUGA) : Quartararo Bicara Soal Poin Ketatnya Dengan Pecco Dan Peluang Juara Dunia

“Balapan kandang selalu mendorong kami untuk memberikan sesuatu yang lebih untuk mendapatkan hasil yang oke dan saya datang dari 2 balapan yang sangat positif di Jepang dan Thailand, jadi saya tidak sabar untuk turun di trek”.

“Disini para penggemar sangat bersemangat dan saya memiliki banyak penggemar, saya ingin menghibur mereka selama akhir pekan, ”ucap Jack Miller yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara dan itu berjarak 40 poin dari Quartararo.

BACA (JUGA) : Pecco Akui Dukungan 7 Rider Ducati Lain Penting Buat 2 Seri Terakhir

“Dalam beberapa pekan terakhir ada banyak pembicaraan tentang kemungkinan permainan tim di Ducati, tetapi saya rasa itu tidak terjadi karena saya ingin balapan untuk menang dan saya berjuang untuk gelar”.

“Jelas jika mungkin, maka saya akan berusaha untuk tidak membuat Pecco kehilangan terlalu banyak poin, tetapi di depan para penggemar saya, tujuan saya adalah untuk naik ke podium teratas, ”tambah Jack Miller yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like