Road Race 2022 Karawang Siap Tayang Akhir Pekan Ini (12-13 Nov)

BeritaBalap.com- Akhirnya, setelah gagal tayang diakhir bulan Oktober, Road Race 2022 Karawang siap ditayangkan akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 12-13 November. Gelaran balap bertitel titel Kejuaraan Balap Motor KitaKita Zajifa ini akan dilangsungkan di sirkuit N/P Street Carnival Galuh Mas, Karawang, Jabar.

Sebanyak 26 menu kelas akan dihadirkan pada gelaran balap persembahan kolaborasi antara KitaKita Motorsport dan Zajifa. Pastinya, gelaran balap ini akan menjadi obat penawar rindu pembalap lokal Karawang yang telah vakum selama hampir 3 tahun lamanya ngegas dilintasan pasar senggol khas Karawang.

koizumi

Untuk registrasi pendaftaran bisa langsung melalui telpon maupun WA ke nomor 082111969661. Bisa juga langsung mendatangi kantor sekretariat Bengkel Kita-Kita Mas Pri Motor yang beralamat di Jl. Parahyangan Adiarsa Barat, Kec. Karawang Barat, Karawang, Jabar.

Atau bisa juga langsung transfer ke rekening Bang Jabar (0128-2166-5010-1) atas nama Henry Andhie Risch. Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima pendaftaran dalam bentuk M-Banking…!!! Ayo, mumpung masih ada waktu, segera ikuti dan ramaikan ya gaes…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like