Pikoli Gaenwa Kawal Kemenangan Atlet Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor

BeritaBalap.com- Jaminan kualitas sebuah produk oli mesin bersifat wajib atau mutlak melalui langkah pembuktian sehingga memenuhi standar mutu nasional maupun internasional. Tidak heran jika Pikoli Gaenwa sukses mengawal kemenangan para atlet Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor (9-10/11).

Hal inilah yang menjadi bukti nyata Pikoli Oil melalui salah satu produk unggulannya, Gaenwa yang mampu menciptakan kinerja pelumasan mesin motor yang lebih optimal. Itu langsung terpantau pada hajat balap yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar.

H. Supriyono, Marketing Executive Officer Pikoli

“Pikoli Gaenwa yang memiliki kekentalan SAE 10W-40 pada saat momen Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor kemarin menjadi pelumas wajib untuk seluruh kendaraan bermotor 16 kontingen yang berlaga. Performa dan keampuhannya jelas sudah terbukti diberbagai event,” buka H. Supriyono selaku Marketing Executive Officer Pikoli.

koizumi

Memang, untuk kualitas dan kelebiahannya sangat jelas, yaitu membuat mesin tetap awet, tidak mudah aus, serta sangat bagus untuk menyuplai bagian dapur pacu, sekaligus membuat irit bahan bakar. “Performa mesin tetap terjaga meski untuk melahap lintasan Gery Mang, Subang selama 20 lap,” beber Wawan Wello, atlet andalan IMI Korwil Kab Bogor yang sukses meraih emas dikelas Standar 150cc Perorangan Upper ini.

Wawan Wello peraih emas dikelas Standar 150cc Perorangan Upper andalan IMI Korwil Kab Bogor

Hadirnya Pikoli dalam ajang Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor ini juga menjadi buki konsistensi dan kesetiaannya pula untuk mengawal kemajuan dunia otomotif khususnya racing tanah air. Apalagi untuk area Jabar yang merupakan salah satu wilayah yang begitu sangat akrab dengan seluruh brand Pikoli.

Hyupe, tidak heran jika Pikoli Oil yang memiliki jaminan kualitas dan standar mutu yang telah dicapai dalam konteks API (American Petroleum Institute), JASO ( Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute). Terpenting adalah Pikoli Oil juga sudah bersertifikat SNI alias Standard Nasional Indonesia sejak tahun 2012 lalu.

H. Supriyono dan Daniel Mutaqien Syaifudin (berkacamata), Ketua Pengprov IMI Jabar

“Selamat untuk para atlet maupaun rider perwakilan dari berbagai IMI Korwil se Jabar yang telah berhasil meraiah prestasi diajang Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor. Semoga raihan prestasi ini menjadi penyemangat para atlet untuk menorehkan prestasi yang lebih baik untuk kedepannya,” pungkas H. Supriyono didampingi Daniel Mutaqien Syaifudin, selaku Ketua Pengprov IMI Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like