Mendominasi Dikelas Perorangan Under, Abdul Gofar Sumbang Emas Untuk Subang

BeritaBalap.com- Mendominasi dikelas Perorangan Under, Abdul Gofar sumbang emas untuk Subang diajang Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor. Hal tersebut langsung terpantau pada gelaran yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang (9-10/11) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor

Atlet atau pembalap berngaran lengkap Abdul Gofar Mutaqin mendominasi kelas Standar 150cc Perorangan Under dari mulai menjalani sesi kualifikasi setelah mencatatkan waktu tempuh terbaik. Dilanjut saat babak final dimana Abdul Gofar langsung memimpin jalannya lomba dari awal hinga bendera finish dikibarkan.

koizumi
Abdul Gofar saat menerima podium kehormatan kelas Standar 150cc Perorangan Under

Atas raihannya tersebut, maka Abdul Gofar yang membela IMI Korwil Kab. Subang ini berhak mendapatkan Medali Emas. Sementara Asep Saeful Falah akrab disapa Falah Acil dari IMI Korwil Kab. Tasikmalaya finish diurutan ke-2 dan Akbar Abud dari IMI Korwil Kota Banjar finish ditempat ke-3.

BACA JUGA : Mengejutkan, Kab Bogor Gondol Emas Dikelas Beregu Under Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor

“Seneng banget rasanya bisa mendapatkan dan mempersembahkan emas untuk Kab. Subang. Ini kemenangan kita semua yang telah berjuang bersama-sama sejak awal, jauh sebelum Porprov XIV Jabar Cabor Balap Motor bergulir. Terimakasih atas support dan dukungan dari semua pihak-pihak terkait,” tukas Abdul Gofar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like