Tegas Banget Jawabannya ! Ini Respon Pecco Jika Marquez Pindah Tim Pramac

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) menjawab dengan tegas sehubungan isu atau rumor Marc Marquez (Repsol Honda) yang dapat saja pindah ke tim Pramac Racing (2024). Dalam hal ini, menggantikan Johann Zarco yang pindah ke tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Tidak Akan Ada Di Tim Lain ! Bezzecchi Ungkap 1 Hal Penting Hingga Setia Di Tim VR46

Menarik apa yang direspon oleh Pecco yang juga juara dunia MotoGP 2022 tersebut. Menurutnya, jika memang terjadi, maka itu tidak ada hubungannya dengan kompetisi yang menjadi lebih ketat. Maksdunya, tidak ada korelasinya dengan persaingan yang lebih baik.

koizumi

Namun yang pasti menurut Pecco, adalah baik untuk Marc Marquez karena memang selama ini motornya loyo. Belum juga kompetitif. Terbukti MM93 baru dapat finish pertama kalinya dalam balapan utama Minggu dan itu di seri Austria pada 2 minggu lalu. Marquez finish ke-12.

BACA (JUGA) : Ducati Usulkan Mesin MotoGP Turun Jadi 850 cc, Top Speed Sudah Hampir 370 Km/Jam

“Saya tidak tahu apakah ini akan baik untuk olahraga balap ini, tapi yang pasti itu akan baik untuknya, “tegas Pecco yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP dan itu berjarak 62 poin dari Jorge Martin yang ada di posisi ke-2.

Lebih lanjut, Marc Marquez menegaskan bahwa ia akan mengevaluasi kerja mekaniknya saat menjajal motor terbaru versi 2024 di Misano nanti (11 September). Jadi MM93 akan berani mengkritik jika memang motornya belum juga kompetitif. Harapan tahun ini sudah tidak ada lagi, jadi fokus untuk tahun depan saja.

BACA (JUGA) : Sombongnya Jorge Martin, Sebut Dirinya Dan Pecco Saja Kandidat Juara Dunia, Bezzecchi Dan Binder Tidak Masuk

“Saya ingin mengevaluasi kerja para mekanik saya. Jadi tim mengevaluasi penamapilanpara pembalap, dan para pembalap dapat mengevaluasi perfoma motor dan tim, “terang Marc Marquez yang saat ini di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like