Bos Tim Suzuki Tidak Mau Terburu-Buru Perpanjang Kontrak Mir dan Rins, Kenapa Ini ?

BeritaBalap.com-Bos Tim Suzuki Ecstar Livio Suppo mengatakan bahwa mereka tidak mau terburu-buru untuk memperpanjang kontrak Joan Mir dan Alex Rins yang akan berakhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Sulit Pabrikan Lain Gaet Raul Fernandez (2023) ? KTM Pintar Jaminkan Tim Buat Adiknya

Terlepas dari konteks menjadi prioritas tetapi masih butuh proses yang akan dilihat dalam kompetisi MotoGP 2022. Waduh, jangan-jangan Suzuki jika melihat peluang pembalap muda lainnya. Terlebih saat ini sudah semakin banyak rider-rider muda yang kontraknya akan selesai tahun ini.

koizumi

“Sahara san (manajer proyek Suzuki, red) mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ketika kamu memiliki dua pembalap bagus seperti Joan dan Alex, maka prioritasnya adalah mempertahankannya karena tidak mudah untuk diganti. Ini adalah prioritasnya, ”terang Livio Suppo selaku manajer tim Suzuki Ecstar.

BACA (JUGA) : Ini 5 Alasan Ducati Berhak Atas Juara Dunia MotoGP 2022

“Di sisi lain, mungkin karena saya semakin tua, saya pikir kami bisa kembali kepada apa yang kami miliki 15 atau 20 tahun yang lalu di MotoGP, menunggu sebentar selama musim untuk kemudian membuat keputusan. Itu akan bagus untuk kompetisi. Saya harus berada disana, “tambah Livio Suppo yang pernah menjadi manajer tim Ducati dan Repsol Honda.

Yang menarik, Suppo juga berbicara tentang potensi Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Apakah tertarik merekrutnya ? Ternyata tidak. Ini soal pendapatnya yang memuji FQ20 tetapi menegaskan pula bahwa Mir dan Rins memiliki skill balap yang sama.

BACA (JUGA) : Kakak-Beradik Pol Dan Aleix Espargaro Ingin Catat Sejarah Yang Sudah Bertahan 24 Tahun, Apa Itu ?

“Fabio adalah Fabio !Dia menjalani musim yang luar biasa tahun lalu, satu-satunya pebalap Yamaha yang sangat kuat. Dia tentu saja juara dunia yang sangat kuat, tapi sejujurnya saya pikir Alex dan Joan berada di level yang sama, “ucap Livio Suppo. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like