Road Race Purbalingga 2019 : Kombinasikan Senang Dan Tenang, Rahasia Agus “Kempul” Menang Dikelas RX-King

BeritaBalap.com- Kombinasikan rasa senang dan suasana hati tenang menjadi rahasia Agus “Kempul” menang di kelas RX-King atau kelas Sport 2T 140 cc non build up d alam gelaran road race Purbalingga bertajuk Piala Bupati Road Race Championship 2019.

Pembalap yang memiliki nama lengkap Agus Setiawan ini terlihat sangat enjoy menguasai jalannya race pada gelaran yang berlangsung di lintasan non permanen Alun-Alun Kota Purbalingga, Jateng, Minggu kemarin (21 Juli).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Piala Bupati Road Race Championship 2019 Purbalingga

koizumi

“Nikmati saja, pokoknya balap itu dibawa senang dan tenang biar kita bisa menang. Jangan dibawa tegang, malah bikin kita panik. Kalo dibawa senang dan tenang kan kita jadi bisa lebih kontrol ritme balapnya. Lebih enak juga buat ngatur racing line,” beber Agus “Kempul” pembalap andalan tim Nathania Manahadap  yang berasal dari Solo.

Agus “Kempul” Setiawan, pembalap andalan tim Nathania Manahadap

Benar saja, dari mulai sesi babak kualifikasi alias QTT,  Agus “Kempul” sudah mencatatkan waktu terbaik. Tak heran jika doi berangkat start dari pole position saat race. Lepas start, Agus “Kempul” langsung melesat meninggalkan jauh rival-rivalnya. Hingga bendera finish dikibarkan Agus “Kempul” mampu menguasai jalannya balapan dan finish di urutan pertama diikuti Reza Hanum, Rafiq Indrianto, Marsholandi dan Rexzy Kepo yang masing-masing di posisi ke 2, 3, 4 dan 5.

“Terimakasih kepada seluruh crew tim yang sudah bekerja sama dan bekerja keras di gelaran balap kali ini. Tanpa mereka saya juga pasti tidak mampu mendapatkan ini semua. Kemenangan ini tentu saja saya persembahkan untuk tim semua kru. Semoga kedepan kita bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” pungkas Agus “Kempul” penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like