Gadhuro Road Race 2019 Slawi (28 Juli) : Spesialnya Kelas 4 Tak Karesidenan, Disupport RCB dan Proliner


BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (27-28 Juli), siap digelar hajatan balap bergengsi dengan tajuk Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race Series 2019 yang memasuki seri ke-2 dan akan dihajat di Sirkuit Alun-Alun Kota Slawi, Jawa Tengah. Dari titel event tahu ya kalau ini dipersembahkan Gadhuro Sport Club yang dikomandoi Bambang Purwanto, akrab disapa Bambang “Gadhu”.

Nah, ada kelas yang menarik. yaitu Bebek 4 Tak Tune-up 125 cc Pemula Lokal Karesidenan. Jadi bagi pemilik motor musim lalu yang identik disebut kelas MP4 ataupun bisa pula MP6, silahkan ambil bagian ya. Ini wadahnya. Anda diajak bertarung dengan lawan sepadan karena memang hanya mencakup Karesidenan.

Soal hadiahnya dijamin spesial karena ada peran serta sponsor Racing Boy (RCB) dan Proliner. Itu merk yang sudah sangat populer di dunia balap nasional saat ini. Bahkan support juga Kejurnas Motoprix 2019 di semua region.


Lebih lanjut, kelas ini memiliki beberapa aturan. Apa itu ? Silahkan baca banner diatas ya. Ada detail peraturannya. Yang pasti ini berhubungan dengan penggunaan produk Knalpot Proliner ataupun Racing Boy (RCB) yang sekali lagi ditegaskan adalah sponsor dari kategori ini. Infonya pula, panitia siap meminjamkan knalpot Proliner bagi yang ingin menggunakannya. Waduh, enak sekali ya !

Disamping itu, pihak RCB dan Proliner juga akan membuka stand penjualan dengan penawaran khusus yang dijamin menarik. Anda bisa belanja kebutuhan balap anda ataupun bagi yang ingin mengupgrade perfoma motornya, termasuk yang demen modifikasi. BB1 

Jadual Sementara Road Race Slawi :

Facebook Comments

You May Also Like