Road Race Purwakarta (10 September) : Ramai Dibanjiri 450 Starter Dan Penonton, Ini Penyebabnya…

Beritabalap.com-Memasuki putaran ke-3 ajang balap berrajuk Road Race Dewasena NHK FDR Rolling Speed 2017 (10/9) ramai dipadati starter. Kali ini, gelaran balap yang digeber di lintasan non permanen Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jawa Barat di banjiri 450 -an starter.

Tudak hanya dibanjiri starter, gelaran balap yang dikemas apik oleh Kita-Kita Motorsport di bawah komando Herdy Risch juga ramai dijubeli penonton. Hadirnya Raya Kitty sebagai guest star alias bintang tamu juga menjadi magnet tersendiri bagi para penonton. Maklum, selain bisa memanjakan adrenalin penonton juga bisa selfie bareng Raya yang meluangkan waktunya di sela-sela kesibukannya syuting sinetron Anak Langit.

“Selain itu juga di kelas MP1 pembalap top Jabar turut meramaikan. Seperti Anggi Permana, Asep Kancil, Dany Keder, Irvan Chupenk, Ari Ocktan, Hendra Axo, Tedy Permana dan masih banyak lainnya. Makanya, balap kali ini menjadi tontonan yang seru,” bangga Herdi Risch di dampingi Raya Kitty dan Irvan Octavian Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar.

koizumi
Herdy Risch (kiri) selaku promotor, Raya Kitty (tengah) dan Irvan Octavian (kanan), Kabisd Roda Dua IMI Jabar

Mantapnya lagi, selain hadirnya Raya Kitty dan pembalap top Jabar balap kali ini juga dimeriahkan oleh 23 starter lady racer. Itu terlihat di foto utama berita ini. Para Srikandi balap Jabar ini memperebutkan tahta tertinggi di kelas matic 115 cc dan matic 130 cc khusus wanita. Nah… Itulah beberapa faktor gelaran balap kali ini ramai di serbu penonton dan pembalap. Paham kan… Makanya baca terus portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. edhot

Facebook Comments

You May Also Like