Road Race Sragen : Tim Rojokoyo Stroke55 Jajal MX King by Bima Aditya, Buat Motoprix Purwokerto

BeritaBalap.com-Dalam kejuaraan Dandim 0725 Sragen Cup 2018 yang berlangsung di sirkuit non permanen alun-alun Kabupaten Sragen, Jateng Minggu kemarin (14 Okt), pihak penyelenggara perlombaan dalam hal ini Rayhan Racing Sport (RRS) pastinya membuka kelas Bebek 4T Tune Up 150 CC Pemula A (MP3).

Nah, momen ini menjadi media riset bagi tim yang akan terjun di babal final Kejurnas Motorprix Regional 2 yang akan berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jateng, minggu depan (27-28 Oktober). Terbukti nyata yang dilakukan pasukan Rojokoyo Racing Stroke55.

Mereka menjajal perfoma MX King garapan tuner potensial, Bima Aditya. ”Akhirnya, kita bisa melakukan ujicoba dan riset sebelum berlangsungnya babak final Kejurnas Motorprix Jawa nanti. Rencananya kita akan turun dengan pebalap Iksan Lala asal Makasar, ’’buka Roni Hidayat selaku manajer tim Rojokoyo Racing Stroke 55.

koizumi

Baca (juga) : Dandim 0725 Sragen Cup Road Race 2018 : 187 Starter, Ini Hasil Lengkap Juaranya

Pada bagian lain Roni juga menjelaskan kalau Yamaha Jupiter MX King garapan mekanik Bima Aditya dirasa masih ada kekurangan. Namanya juga motor baru, jadi masih perlu proses. Hal ini juga diakui oleh rider penguji, yakni Sakti Andre yang tarung di kategori MP3 (150 cc).

“Motornya sudah kencang dan enak dipakai. Hanya saja, ketika melakukan pengereman depan motor sedikit goyang. Untuk rem depan dan kesetabilan motor sudah ok, ’’jelas Sakti Andre yang berhasil podium di tiga kelas berbeda.

Oh ya, sekedar bocoran lagi dari manejer Rojokoyo Racing Stroke 55. Sebenarnya mereka juga sedang melakukan ujicoba untuk turun di kelas MP1 Kejurnas Motorprix 2019. Wow…. Siapa ya jokinya ? Secara power 11-12 lah dengan kelas MP3. Hanya saja yang jadi pembeda terletak pada ukuran klep. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like