ROB1 Luncurkan Sepatu Road Race “Avia Pro”, Model Terbaru dengan Tehnologi Inner Protector, Pertama di Indonesia

BeritaBalap.com-ROB1 Racing, brand lokal paling ternama yang tembus pasar manca negara kembali menghasilkan riset produk sekelas produk internasional. Tentu saja, itu berkat penerapan standarisasi internasional yang diimplementasikan dalam setiap produk ROB1, salah satunya pada sepatu road race terbarunya.

Jadi ini kabar aktual dan spesial ya. Bahwa line-up produk terbaru sepatu road race tersebut dilabeli ROB1 Avia Pro, yang memiliki tampilan inovatif, anyar dan memiliki kreasi model yang bener-bener baru dan berbeda. Secara tampilan, lebih keren dan tambah matching. Pastinya mengedepankan safety atau unsur keamanan dan sangat nyaman saat dipakai.

Sepatu road race ROB1 Avia Pro yang mengusung model terbaru dan tehnologi yang inovatif

Paling mutakhir, ROB1 Avia Pro menggusung teknologi inner protector yang pertama ada di Indonesia. Apa maksudnya ? Jadi ini adalah sepatu road race pertama di dalam negeri yang menggunakan tehnologi inner protector alias protektor yang berada di dalam.

koizumi

“ROB1 Avia Pro didesain untuk bagian wearpack paling bawah bisa dimasukkan ke dalam sepatu ataupun diluar sesuai selera, karena di bagian belakang sepatu dilengkapi setingan pengunci kerekatan,” jelas H. Utris Uwox, owner ROB1 Racing yang kaya akan ide-ide brilian dan memang ahlinya dalam pengembangan produk. Semua pelaku balap dalam negeri tahu dan paham sepak terjangnya.

Cordura dan kulit sebagai bahan utama sepatu ROB1 Avia Pro dipastikan dengan kualitas terbaik. Sangat kuat menahan gesekan. Lalu, bagian dalam ditunjang dengan tehnologi terkini, inner protector atau pelindung bagian dalam yang menggunakan material protektor nomor satu atau yang terbaik.

Sepatu road race ROB1 Avia Pro tersedia dalam berbagai pilihan warna dan harganya yang sangat terjangkau

ROB1 Avia Pro sangat elastis dalam mengikuti gerakan kaki. Alhasil, fleksibel saat memindah gigi persneling. Disamping itu, juga kuat dan kaku menahan benturan, sudah barang tentu safety atau sangat aman. Patut dipahami, sepatu road race ROB1 Avia Pro sudah dominan dipakai oleh anak didik dari sekolah balap Bob’s Racing School yang dikomandoi Bobby Aranxa.

“Sepatu ROB1 Avia Pro, memiliki model serta teknologi terkini. Fleksibel bisa mengikuti gerakan kaki, aman dan nyaman dipakai, ”komentar Bobby Aranxa selaku pemilik Bob’s Racing School yang bermarkas di Surabaya.

Mau tahu harganya ? Dijamin akrab di dompet anda. Harga murah tetapi kualitas tidak murahan atau terjamin spesial. ROB1 Avia Pro ditawarkan dengan banderol Rp. 1,2 juta rupiah. Tersedia 4 pilihan warna keren, Avia Pro Blue, Avia Pro Pink, Avia Pro Black dan Avia Pro White.

Jangan lupa pula, sepatu ROB1 Avia Pro sangat cocok juga buat yang demen turing.Kabar gembira, pembelian khusus sepatu ROB1 Avia Pro periode bulan Oktober 2018, anda akan mendapatkan potongan harga 10%. Buruan serbu dan jangan sampai kehabisan. Stok terbatas untuk special discount sepatu ROB1 Avia Pro.

Pemesanan, call langsung dinomor 0877 2221 2233 | 0811 200 5615 atau bisa ke IG resmi-nya : rob1_racing_bandung. Nah, untuk pembelian produk-produk lain ROB1 Racing bisa cek di website : www.rob1racing.com. tim

Facebook Comments

You May Also Like