Walau Masih Absen Karena Masalah Kesehatan, Puig Akui Kelemahan Honda RC213V

BeritaBalap.com-Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda mengakui bahwa Honda RC213V memiliki kelemahan. Jadi walaupun tidak hadir dalam beberapa seri balapan MotoGP karena masalah kesehatan, namun Alberto Puig tetap ikut berkomentar. Memberikan respon atas pemberitaan yang berlangsung.

Hal demikian memang sebelumnya diakui Marc Marquez (Repsol Honda). Masalahnya berlangsung dalam momen melahap tikungan.

BACA (JUGA) : Operasi Arm Pump Quartararo Berjalan Lancar, Pastikan Balap Le Mans


Hal demikian yang kemudian menjadi fokus HRC dengan mengujicoba fairing aerodinamika baru di Jerez. Sayangnya memang Marc Marquez hanya melahap 7 lap saja karena masalah keterbatasan fisik setelah crash dalam latihan bebas ke-3 (FP3) Jerez.

“Kami menghadapi beberapa masalah dengan motornya. Bagaimanapun kami telah mampu mengenali mereka dan melakukan yang terbaik. Kami membawa suku cadang baru dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi pebalap kami di balapan berikutnya, “terang Alberto Puig yang sudah berusia 54 tahun.

BACA (JUGA) : Dibalik Fakta Rookie Moto2 Ai Ogura Yang Gantikan Andi Gilang Dan Sudah 20 Poin

Pada sisi lain, Puig juga merespon tentang Takaaki Nakagami yang finish ke-4 di Jerez. Hampir saja podium. Doi yang terbaik diantara 3 rider Honda lainnya.

“Balapannya adalah salah satu aspek yang sangat positif di hari Minggu. Dia mengatasi masalah fisik setelah kecelakaan di Portimao dan terbukti sangat kuat secara mental. Meski tidak dalam kondisi sempurna, ia hanya finish dengan gap 0,7 detik dari podium pertama di MotoGP, “tukas Alberto Puig. BB1

Hasil MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like