Robby Riswandi ‘Pecah Telur’ Terbaik JPNW Superpole Underbone SCP 2024 Padang

BeritaBalap.com- Robby Riswandi mencuri perhatian publik dengan mencetak kemenangan perdananya alias ‘Pecah telur’ di ajang bergengsi Sumatera Cup Prix (SCP) 2024 pada sesi Superpole Race Underbone 130cc yang digelar di sirkuit N/P Lanud Sutan Sjahrir, Padang (31/8) lalu.

Kemenangan Robby Riswandi dalam sesi Superpole kali ini tidak hanya menjadi bukti kemampuan balapnya, tetapi juga hasil dari persiapan matang yang telah dilakukan bersama timnya dalam menerapkan strategi balap yang sangat tepat.

Kemampuan adaptasi terhadap kondisi lintasan dan motor juga menjadi faktor penting kemenangan yang didapati pembalap andalan A21 Kita Kaboci SKS Koizumi Racing Team ini. “Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya. Kami sudah bekerja keras mempersiapkan segalanya, dan akhirnya bisa mencapai hasil seperti ini,” ujar Robby dengan senyum bangga.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara SCP 2024 Padang (Sabtu)

Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan penuh tim yang selalu siap di belakangnya. Kesuksesannya di Superpole Race ini memberikan sinyal bahwa ia siap bersaing habis-habisan di race utama yang akan digelar hari ini, Minggu 1 September. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like