Marc Marquez Akui Kehilangan Perfoma Balapnya Selama Ini

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengakui bahwa kondisinya saat ini belum juga sampai pada perfomanya terhadulu. Bahkan disebut rider tim Repsol Honda ini bahwa ia kehilangan perfomanya.

Itu yang diakuinya langsung hingga beberapa kali jatuh dalam beberapa putaran terakhir. Termasuk di Mugello Italia, Minggu kemarin dimana juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengalami crash sendiri.

BACA (JUGA) : Kondisi Marc Marquez Mengkhawatirkan Karena Masih Minum Antibiotik

koizumi

Bahkan pula, posisi klasemennya saat ini hanya ke-18. Tetapi pembalap usia 28 tahun tersebut tidak peduli, baginya mau finish keberapapun. Marc Marquez menyebut bahwa tahun ini adalah tahun adaptasinya.

“Tidak masalah apakah kami finish keempat, kelima atau kesepuluh di klasemen keseluruhan. Bagi kami ini adalah tahun penyesuaian, dimana kami bisa melihat di mana saya saat ini, ”terang Marc Marquez yang sudah meraih 82 kali podium kemenangan dalam karir balapnya.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Kecewa Dengan Penampilan Alex Marquez, Diluar Harapan !

“Kami telah sampai pada titik dimana kami berhenti berbicara tentang lengan. Kami berbicara tentang motor dan dimana saya perlu meningkatkan. Saya tidak bisa naik di level saya untuk saat ini, tetapi saya belum kehilangan kecepatan dasar dan semangat juang saya. Tapi saya tahu bahwa saya telah kehilangan sedikit performa saya, “tambah Marc Maquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like