Rookie AHRT Reykat Fadillah Tembus 5 Besar Race 1 ATC Mandalika

BeritaBalap.com-Kejutan spesial. Ini datang dari rookie atau pendatang baru Reykat Fadillah dalam race awal (1) balap Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Jumat (19 Nov).

Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang lama menimba ilmu di sekolah balap 43 Racing School binaan M Fadly dan Ahmad Marta tersebut dapat menembus 5 besar. Patut diapresiasi dalam debutnya.

Padahal ini pertama kalinya main di trek Mandalika dan perdana pula membesut Honda NSF250 di lintasan sepanjang 4,3 km tersebut. Alhasil, rider usia 13 tahun ini terbukti lebih baik dari para seniornya.

koizumi
Reykat Fadillah (kiri) dan Veda Ega Pratama (kanan) dua rookie ATC 2021 Mandalika (Ket FOTO : AHRT)

Untuk pembalap AHRT lainnya, Herjun finish ke-6, kemudian Veda Ega Pratama ke-8. Tiga racer lainnya tidak finish (Fadillah Aditama, Azryan Dheyo dan Herlian Dandi).

Adapun pemenang dari race awal yang notabene menyajikan menu 16 lap adalah Taiyo Furusato. Dia lagi, dia lagi. Jadi petarung asal Jepang usia 16 tahun tersebut mempertahankan poin sempurna yang diraih.

Selalu juara sejak seri perdana ATC 2021 digelar dan sudah mengumpulkan 125 poin (5 race). Furusato memang dianggap punya potensi hingga diproyeksikan untuk balap Moto3 tahun depan (2022) bersama Mario SA di Honda Team Asia.  BB1 (Ket FOTO : Instagram AHRT)

Hasil Race 1 ATC Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like