Walau Tim Tidak Disupport Namun Tetap Pakai IRC, Bos Honda FastTech : Karena Kualitas !

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati pilihan ban yang ditetapkan sebuah tim dalam kompetisi balapan yang memang membebaskannya. Maksudnya, peraturan ban sifatnya bebas-lepas. Tidak wajib atau terikat pada satu merk. Paham ya maksudnya, jadi bukan bahasan untuk tim yang disupport ban tertentu. Kalau itu, sudah pasti pakai ban yang bersangkutan. Kan ada angpau alias duitnya.

Dalam konteks ini, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, mencermati pilihan ban yang dipakai tim Honda FastTech CLD dalam hajatan Honda Dream Cup 2019 (HDC 2019) di Sirkuit Non Permanen (NP) GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah. Walau tidak sponsorin IRC, mereka menggunakan produk IRC Tire Fasti2 atau semi-slick yang memang dikhususkan untuk trek non permanen.

“Untuk pilihan ban pada motor kita, hanya mengacu pada kualitas ban. Kan kita sudah melakukan perbandingan sehubungan traksi dan utamanya dayatahan ban dalam puluhan lap di trek yang panas. Makanya kita pilih IRC Fasti2 ini semata-mata karena kualitas, “terang Slamet Suroto, akrab disapa Pak Toto selaku pemilik tim Honda FastTech CLD.

Ban IRC Fasti2 yang dipakai tim Honda Fasttech asal Yogyakarta

Oh ya, pasukan Honda FastTech yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta ini fokus kepada para pembalap pemula A dan pemula B. Konsep tim yang disupport tuner Antok FastTech ini mengarah pada pembinaan. Oh ya, selain membina 5 pemula, mereka juga mendapat order profesional dari tim-tim yang bermain di kategori dealer dan main-dealer dalam HDC 2019 Purwokerto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like