Rossi Bantah Berita Soal Timnya Akan Merekrut Rookie Moto3 Pedro Acosta

BeritaBalap.com-Valentino Rossi ikut berkomentar tentang gosip bahwa timnya, SKY Racing Team VR46 akan merekrut atau meminang potensi muda rookie Moto3 asal Spanyol, Pedro Acosta.

Ini rider yang memukau dimana di tahun pertamanya sudah sering meraih podium juara dan sukses memimpin klasemen sementara Moto3. Usianya juga baru 16 tahun dan menurut isu yang beredar akan diplot menggantikan Marco Bezzecchi yang diproyeksikan balap MotoGP (2022) bersama tim Aramco Racing VR46.

Bahkan disebut pula bahwa The Doctor siap membayar klausul kontrak kepada KTM senilai 500 ribu euro atau sekira Rp. 8,6 milyar.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim SKY VR46 Incar Pedro Acosta Buat Moto2 (2022), Siap Bayar Klausul 8,6 Milyar

Lebih lanjut, VR46 menegaskan bahwa berita tersebut salah. Tidak benar. Bagaimanapun menurutnya, bahwa timnya akan memprioritaskan anak-anak yang ada dalam VR46 Riders Academy untuk mengisi skuad Moto2 ataupun MotoGP.

“Ya, saya membacanya tetapi itu tidak benar. Tentu saja, kami senang dan Pedro Acosta yang menjadi superhero baru, tapi tidak, saya pikir kami akan melanjutkan proyek kami dan dengan pembalap kami dari Riders Academy. Saya pikir demikian, “tukas Valentino Rossi yang dilansir dari media padddock-gp. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like