Tim SKY VR46 Incar Pedro Acosta Buat Moto2 (2022), Siap Bayar Klausul 8,6 milyar

BeritaBalap.com-Sepak-terjang rookie atau pendatang baru balap Moto3 Pedro Acosta menarik minat Valentino Rossi untuk memperkuat formasi tim Moto2 nya musim depan (2022).

VR46 tertarik untuk membawanya bergabung di tim SKY Racing Team VR46. Pedro Acosta yang saat ini memimpin klasemen sementara Moto3 diplot menggantikan Marco Bezzecchi yang diproyeksikan balap MotoGP dengan tim Aramco Racing VR46. Jadi akan berduet dengan Celestino Vietti.

BACA (JUGA) : Wow..! Raul Fernandez Jadi Target Utama Tim Petronas Yamaha SRT

koizumi

Demikian informasi yang dilansir dari media Corsedimoto. Kemudian informasi tambahannya, bahwa The Doctor siap membayar klausul pembayaran senilai 500 ribu euro atau sekira Rp. 8,6 milyar jika kemudian ‘mengambil’ pembalap asal Spanyol yang masih berusia 16 tahun tersebut.

Pastinya yang akan menjadi kendala adalah bagaimana keputusan Pedro Acosta yang dijamin punya hubungan erat dengan KTM. Bisa jadi KTM juga memberikan pula jatah balap Moto2 yang ditinggalkan Remy Gardner yang naik ke strata MotoGP (2022) bersama pasukan Tech3 KTM.

BACA (JUGA) : Hasil Race Moto3 Catalunya : Sergio Garcia Jawara, Tim Indonesian Racing Runner-Up

Yang pasti, Rossi juga punya jenjang balap MotoGP di tim pribadinya. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like