Bos MotoGP Sebut Murid VR46 Bagnaia Pecco Kandidat Kuat Juara Dunia

Beritabalap.com-Bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta akan menjalani balapan pertama MotoGP tanpa kehadiran Valentino Rossi. Itu dalam seri awal MotoGP 2022 yang akan dihelat 2 minggu kedepan (3-5 Maret).

BACA (JUGA) : Hanya 4 Pembalap MotoGP Yang Kontrak 2023 Sudah Aman, Siapa Saja ?

Yang pasti, Ezpeleta menyebut bahwa banyak hal yang sudah diwariskan spesial oleh VR46. Termasuk murid-muridnya yang melakoni balap MotoGP, Moto2 dan Moto3.

koizumi

Lebih lanjut, Ezpeleta juga menyebut bahwa Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang juga menjadi bagian dari VR46 Riders Academy adalah calon kuat juara dunia MotoGP 2022. Ini yang salah satunya disebut warisan The Doctor.

“Untungnya, kita dibiarkan dengan semua yang dia ciptakan. Dia adalah juara yang sangat kuat, dia telah membawa banyak penggemar dari segala usia, “ucap Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

BACA (JUGA) : Rookie Pedro Acosta Tercepat Dan Pecahkan Rekor Di Hari Terakhir Tes Moto2 Portimao

“Tetapi saya yakin tanpa dia kami akan dapat melakukannya dengan baik. Dia mewariskan tim dan banyak murid, termasuk Pecco Bagnaia, salah satu calon juara dunia 2022. Dia mulai sebagai salah satu favorit, “tambah Carmelo Ezpeleta.

Pada bagian lain, Ezpeleta juga berkomentar soal kondisi perkembangan terkini dari Marc Marquez (Repsol Honda). Disebutnya, bahwa jawara dunia MotoGP 2019 tersebut harus mengubah gaya balapnya karena memang kondisi lengannya yang tidak bisa fit 100 persen.

“Dia telah mendapatkan kembali senyumnya dari sebelumnya, dia pasti harus mengubah gaya berkendaranya, lengannya tidak 100 persen, “tambah Carmelo Ezpeleta yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like