Rossi Bicara Tentang Indonesia Saat Launching Tim Pertamina Enduro VR46

BeritaBalap.com-Valentino Rossi sebagai pemilik tim memberikan kata sambutan dalam launching atau peluncuran livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang berlangsung di Riccione, Italia, Rabu (24 Januari).

Yang menarik, The Doctor menceritakan tentang Indonesia. Disebut bahwa Indonesia adalah bagian penting dari balap MotoGP. Boleh jadi karena memang selain dihadirkan di Sirkuit Mandalika, juga banyak sponsor besar datang dari Indonesia. Ditambahkan juga oleh juara dunia 9 kali ini bahwa antusiasme orang Indonesia itu luar biasa.

“Kisah tim ini sudah cukup panjang, 11 musim dimulai di Moto3. Ini akan menjadi musim ke-3 di MotoGP, kami selalu menjalin kemitraan yang baik di masa lalu, namun kami sangat senang dan bangga atas kemitraan dengan Pertamina Enduro ini, “ujar Valentino Rossi.

koizumi

BACA (JUGA) : Selain Pertamina Enduro Adapula Pertamax Turbo Di Launching Tim VR46, Berapa Kontraknya ?

“Indonesia itu adalah salah satu tempat yang paling penting untuk MotoGP. Semangat mereka luar biasa !, “tambah Valentino Rossi yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Pecco Pastikan Perfoma Yamaha M1 Akan Maju Pesat, Apa Alasannya ?

Bagaimana dengan komentar 2 pembalapnya sehubungan kompetisi MotoGP 2024 dengan livery baru dan sponsor baru ? Dalam hal ini Marco Bezzecchi yang akan berduet dengan teammate baru Fabio di Giannantonio yang menggantikan Luca Marini (Repsol Honda).

“Kami memulai babak baru, dengan partner baru ini, dan saya tidak sabar untuk segera mengendarai motornya, ”tutur Marco Bezzecchi yang ada di peringkat ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Bos Tim Pramac Racing Pastikan Jorge Martin Keluar Dari Timnya Tahun Depan, Kemana..?

“Ini musim pertama saya di tim ini dan saya sangat bersemangat. Warnanya tampak luar biasa, ”timpal Fabio di Giannantonio yang kini berlatih dengan para pembalap VR46 Riders Academy di Ranch Tavullia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like