Bos Tim Pramac Racing Pastikan Jorge Martin Keluar Dari Timnya Tahun Depan, Kemana ?

BeritaBalap.com-Bos Tim Pramac Racing Paolo Campinoti menyebut bahwa Honda menjadi pilihan penting bagi Jorge Martin (Pramac Racing) untuk musim depan (2025). Itu dengan catatan jika Ducati tidak mau menggaet pembalap asal Spanyol berusia 24 tahun tersebut.

Jorge Martin memang pasang target serius untuk bergabung di tim pabrikan Ducati. Itu buat tahun 2025 ya. Jika kemudian tidak dilirik Ducati, maka ia memastikan akan pindah pabrikan. Ini kerap diungkapkannya. Termasuk ketertarikannya bergabung di tim Repsol Honda

BACA (JUGA) : Apa Plus-Minus Diperbolehkannya Berbagi Data Motor Diantara 8 Pembalap Ducati ?

koizumi

Sehubungan jatah kursi di tim Repsol Honda memang ada satu yang kosong. Adalah kontrak Joan Mir yang akan berakhir tahun ini. Kalau Luca Marini durasi kontraknya selama 2 tahun (20224-2025).

“Menurut saya dia akan pergi. Dia bisa menuju ke Honda, mereka membutuhkan pembalap yang kuat. Diantara para pembalap muda, dialah yang paling memberikan jaminan, ”tukas Paolo Campinoti selaku CEO Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Ini Tampilan Livery Tim Ducati Di MotoGP 2024 ! Sama Saja Tahun Lalu ?

Sekali lagi ditegaskan, bahwa Campinoti memastikan bahwa tahun 2024 dipastikan menjadi tahun terakhir Jorge Martin bersama tim Pramac. “Itu pasti (soal kepindahan), ”tukas Paolo Campinoti yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like