Akhirnya Giannantonio Akui Siap Berlatih Bareng Pembalap VR46 Riders Academy

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Fabio Di Giannantonio yang diungkap dalam rangkaian launching atau peluncuran tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Rabu (24 Jan). Penghuni baru tim milik Valentino Rossi ini mengaku akan siap berlatih dengan para pembalap yang tergabung dalam VR46 Riders Academy.

Maksudnya pada fasilitas yang ada di Tavullia Italia. Mulai sirkuit motor ranch, juga tempat gym dan lain-lain. Dalam hal ini, Diggia, sapaan akrabnya dipastikan akan berlatih bersama dengan Francesco Bagnaia “Pecco’, juga Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi, Luca Marini, Celestino Vietti dan lain-lain.

Yang pasti juga, Diggia merasa bangga dapat masuk ke tim VR46 dimana ia akan mendapat banyak manfaat, terlebih nasehat dari legenda balap yang sudah sangat kesohor tersebut. Hal demikian yang akan menjadi motivasi kuatnya untuk lebih baik dari musim MotoGP 2023.

koizumi

BACA (JUGA) : Selain Pertamina Enduro Adapula Pertamax Turbo Di Launching Tim VR46, Berapa Kontraknya ?

“Akan ada beberapa perbedaan selama musim ini karena saya akan bisa berlatih lebih sering di Motor Ranch (punya Rossi, red) dan bersama para pembalap akademi VR46. Jadi ini akan menjadi kesempatan besar bagi saya untuk berkembang, ”ungkap Diggia yang tinggal di Roma dan berusia 25 tahun.

BACA (JUGA) : Rossi Bicara Tentang Indonesia Saat Launching Tim Pertamina Enduro VR46

“Memiliki Valentino sebagai bos juga akan sangat membantu. Karena aku akan memiliki penggembala yang terhebat sepanjang masa, mengawasiku dan memberiku beberapa nasihat. Itulah perbedaan utamanya. Pergantian tim tidak membawa kejutan apapun. Saya tahu sebelumnya bahwa ini adalah tim yang hebat, ”tambah Diggia yang dilansir dari Speedweek. BB1

BACA (JUGA) : Bos Ducati Dall’Igna Akui Tegang Dan Khawatir Jelang Tes Sepang, Kenapa Demikian ?

 

Facebook Comments

You May Also Like