Selain Pertamina Enduro Adapula Pertamax Turbo di Launching Tim VR46, Berapa Kontraknya ?

BeritaBalap.com-Tim VR46 sudah melakukan presentasi sehubungan liverynya musim MotoGP 2024 ini (24 Januari). Jadi akan mengusung nama tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Durasi kontraknya selama 3 tahun, jadi hingga akhir 2026. Pastinya dengan skuad rider Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Yang menarik adalah, selain ada logo Pertamina Enduro yang menjadi title sponsor alias sponsor utama, juga ada logo Pertamax Turbo. Jadi selain konteks oli pelumas, juga ada bahan bakar Pertamax Turbo. Itu terlihat pada wearpack kedua pembalap. Silahkan dicermati pada bagian lengannya pada foto lead atau gambar atas, t

Tentu saja, bicara nilainya Pertamina Enduro dalam tim VR46 begitu vital. Relatif besar karena sebagai title sponsor. Mirip seperti Repsol pada Honda ataupun Monster Energy pada Yamaha dan lain-lain. Posisinya di depan. Tepatnya dibawah logo Dainese.

koizumi

BACA (JUGA) : Motornya Marquez Dipenuhi Lebih Dari 5 Sponsor ?

Ini level tertinggi dibanding main sponsormajor sponsorofficial sponsortechnical sponsor dan partnership. Demikian yang dilansir dari RTR Sports Marketing Inggris sebagai agensi sponsor di dunia olahraga.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Dall’Igna Akui Tegang Dan Khawatir Jelang Tes Sepang, Kenapa Demikian ?

Masih menurut investigasi RTR Sports Marketing, bahwa nilai kontrak sebagai title sponsor itu diprediksi mencapai 10-15 juta euro atau sekira Rp. 170-232 milyar/tahun.

Kalau Pertamax Turbo dalam livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team diperkirakan masuk dalam kategori technical sponsor yang nilainya sekira belasan hingga puluhan miliar. Mantap ya..! Merdeka..! BB1

Facebook Comments

You May Also Like