RCB Dan Proliner Support Kopdar Gab Yamaha NXR (NMAX Riders) Chapter Banten


BeritaBalap.com- Beberapa waktu yang lalu, RCB dan Proliner memberikan support Kopdar Gab Yamaha NXR (NMAX Riders) chapter Banten.

Tepatnya, kegiatan dengan tujuan untuk menyatukan rasa persaudaraan sesama anggota pengendara Yamaha Nmax, yang tergabung dalam wadah club motor NXR ini berlangsung di Pantai Tanjung Lesung, Pendegelang, Banten.

Acara dikemas cukup meriah di tepi pantai, selain happy and fun, juga banyak agenda sosial lainnya. Tapi berhubung masih dalam kondisi penyebaran virus covid 19, panitia sangat tegas menerapkan standarisasi ‘protokol kesehatan’.


Dengan menegaskan aturan bahwa setiap tamu undangan wajib memakai masker. Selain itu sebelum masuk ke arena event sudah tersedia tampat cuci tangan, dan pastinya masing-masing member yang datang harus menjaga jarak dan tidak boleh duduk-duduk bergerombol.

Semua yang terlibat wajib patuhi aturan protokol kesehatan

Bahkan untuk baksosnya sendiri yang masuk rundown acaranya, pada pagi harinya, dilangsungkan bagi-bagi masker di tepi jalan utama pantai wisata Tanjung Lesung sambil mengkampanyekan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus covid 19.

Untuk memberikan semangat kepada para bikers club motor si bongsor Yamaha Nmax, yang tergabung dalam komunitas NXR, maka brand part aksesoris RCB asal Malaysia yang di Indonesia didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) ikut memberikan support. Faktanya memang banyak motor para bikers NXR terpasang part RCB, baik itu shockbreaker, caliper, juga master rem.

Memang sekarang ini RCB sudah banyak memberikan support untuk setiap event yang digelar oleh komunitas motor. Jelas ini sebagai bentuk kepedulian dari RCB, karena di era sekarang sudah banyak motor-motor geberan para bikers yang memakai produk brand RCB.

Terbukti di areal parkir yang disediakan oleh panitia, dari ratusan motor Yamaha Nmax tamu undangan terlihat sudah banyak yang memakai body part aksesoris RCB. Menarik bukan. Sedangkan untuk gas buang atau knapotnya sendiri, tartancap knalpot racing produksi dari pabrik knalpor aftermarket Proliner.

Sekilas info ya bro, untuk knalpot Proliner yang sudah terkenal dengan knalpot racingnya ini, peredaran pasarnya di Indonesia juga dikendalikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Rata-rata anak Nmax lebih memilih tampilan knalpot dari model ‘Pro SV’. Selain stylenya fashionable, pastinya bisa menambah tarikan kenceng saat diajak touring jelajah aspal ribuan kilometer.

Kembali pada acara inti dari Kopdar Gab NXR kali ini, terbukti lebih ingin menekankan rasa kebersamaan juga solidaritas tinggi sesama member club NXR. Acara berlangsung hingga malam hari, pasalnya tamu undangan terus hadir. Hingga pada acara inti doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai puncak acara sakralnya.

Dipimpin langsung oleh salah satu anggota yang dituakan sekaligus sebagai deklarator club NXR bro Harry yang akrab disapa Kong Har, pemimpin acara potong tumpeng dan doa bersama. Dalam sambutanya di atas panggung. Bro Harry sekaligus selaku founder dari club NXR menyampaikan pesan.

Acara potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan ekspresi kebersamaan

”Pada malam ini kita harus wajib bersyukur pada Tuhan YME. Karena malam ini kita bisa kumpul bersama di event Kopdar Gab NXR chapter Banten. Ini membuktikan kalau anggota NXR semakin terlihat kompak dan bisa menjalin kebersamaan yang lebih erat demi membesarkan komunitas NXR yang kian hari anggotanya tarus bertembah,” tutup bro Harry. Tim

Facebook Comments

You May Also Like