Valentino Rossi Positif Terkena Virus Corona, Absen Seri Aragon

BeritaBalap.com-Berita yang cukup mengejutkan, bahwa Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) terkena positif Virus Covid-19 alias Virus Corona. Demikian diumumkannya melalui akun media sosialnya.

Alhasil, The Doctor tidak dapat melakoni balap MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (16-18 Oktober). Untuk putaran Aragon yang ke-2 (23-25 Oktober) akan dicek lebih lanjut. Ada pengecekan lebih lanjut setelah karantina selama 10 hari.

BACA (JUGA) : Terungkap Manuver VR46 Tempatkan Luca Marini Di Avintia (2021), Ada 2 Sponsor Besar, Lanjut Tim Satelit Suzuki (2022) ?

koizumi

“Sayangnya pagi ini, saya bangun dan merasa tidak enak badan. Tulang saya sakit dan saya demam, jadi saya segera menelepon dokter. Saya melakukan tes dua kali : tes PCR cepat ternyata negatif, seperti yang dilakukan pada hari Selasa. Tapi yang kedua, yang hasilnya datang pada pukul 16.00, sayangnya ternyata positif, “terang Rossi yang saat ini menjalani isolasi diri di Tavullia, Italia.

“Saya benar-benar minta maaf : saya akan merindukan Aragón, tapi saya pikir saya bahkan tidak bisa berpartisipasi di babak berikutnya. Saya sedih dan marah, saya melakukan segalanya untuk menghormati protokol”.
“Meskipun saya negatif pada hari Selasa, saya telah mengisolasi diri saya sendiri sejak kedatangan saya dari Le Mans. Sekarang saya tidak bisa berbuat banyak, saya hanya berharap untuk segera merasa lebih baik, “tambah Rossi. BB1
Klasemen Sementara MotoGP 2020 :
Facebook Comments

You May Also Like