Perjuangan Berat Wanji AR Raih JU Matic Open Di Grasstrack 2021 Cibitung

BeritaBalap.com- Perjuangan berat harus ditempuh Wanji AR untuk meraih Juara Umum (JU) Matic Open di Grasstrack 2021 Cibitung (25-26/9) lalu. Memang, hajat balap bertitel Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 berlangsung dalam cuaca yang cukup panas.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung

Tidak heran jika lintasan Pesona Wanajaya, Cibitung, BEkasi, Jabar ini dipenuhi pekatnya debu yang menambah tantangan tersendiri bagi para grasstracker. “Perjuangan cukup berat, karena cuaca panas sehingga fisik cepat terkuras,” kata Wanji AR.

koizumi

Meski demikian, grasstracker andalan tim Bengkel Putra TRT91 V Twoo ID HME Family CV Teddy berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic FFA Open dan menjadi runner up dikelas Matic Standar Open. Dengan hasil tersebut grasstracker bernomor start 72 ini pun berhasil meraih JU Matic Open dengan total poin 47.

Wanji AR andalan tim tim Bengkel Putra TRT91 V Twoo ID HME Family CV Teddy Sukses Meraih JU Matic Open

“Tidak hanya saya, semua pasti berjuang keras untuk menjadi yang terbaik. Namun berkat perjuanganku, semangat dan kerjasama tim yang luar biasa akhirnya saya meraih poin tertinggi dan meraih Juara Umum kategori Matic Open,” bilang Wanji AR.

Sebagai penutup, Wanji AR berharap agar hasil yang didapat ini untuk menjadi penyemangat digelaran event selanjutnya. “Semoga apa yang sudah kita dapatkan ini bisa kita maksimalkan untuk penyemangat dievent balap selanjutnya serta mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like