Rossi Dianggap Masa Lalu, Marquez : Lawan Utama Saya Quartararo !

BeritaBalap.com-Potensi racer usia 20 tahun, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) makin terlihat. Makin terasa karena memberikan perlawanan serius kepada juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez (Repsol Honda). Itu terbukti nyata dalam MotoGP 2019 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Minggu kemarin (6 Oktober).

Marquez menyebut bahwa gaya balapnya Quartararo mirip seperti Jorge Lorenzo dan Quartararo dianggapnya sebagai lawan utamanya. Pastinya di masa depan nanti. Alhasil, secara logika, Rossi sudah tidak dianggap lagi.  Faktanya memang prestasi The Doctor merosot akhir-akhir ini seiring usianya yang sudah 40 tahun.

Pada bagian lain Quartararo membuktikan bahwa pacuan Yamaha M1 itu kompetitif walau dia sebagai rookie atau pendatang baru Apa kata Marquez soal Quartararo ?

“Dia mengendarai motor dengan sangat baik, Lorenzo mengingatkan saya pada Yamaha. Dia banyak berkembang dan tahun depan dia akan menjadi salah satu lawan utama saya, “tegas Marc Marquez yang pada akhirnya sukses meraih juara dunia ke-8 kalinya. Itu 6 kali di level MotoGP (2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019)

“Mungkin, bahkan yang utama, pada usia dua puluh tahun, ia tidak hanya terbukti menjadi yang tercepat di lap kering, tetapi juga cukup solid pada kecepatan balapan, seperti perilakunya telah menunjukkan hari ini, “tambah Marquez. BB1

https://www.instagram.com/p/B3RbGLFCE3K/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Hasil MotoGP Thailand :

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like