Honda Bantah Tuduhan Batalnya Wild-Card 2020 Demi Balas Dendam Lorenzo


BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, Michelle Pirro selaku test-rider Ducati menyebut bahwa tidak diberlakukan atau dilarangnya balap wild-card MotoGP 2020 ini adalah skenario dari Honda yang punya pengaruh besar di Dorna Sports selaku promotor penyelenggara.

Disebut oleh Pirro bahwa Honda ingin balas dendam karena kecewa dengan Lorenzo yang tidak jadi pensiun dan justru menjadi penguji rival mereka, yaitu Yamaha. Konteks ini yang kemudian dibantah keras oleh Bos Tim Repsol Honda, Alberto Puig. Beliau marah untuk kesekian kalinya karena memang sering terpancing emosi.

BACA (JUGA) : Marquez Latihan Perdana Motokros Setelah Isolasi 2 Bulan, Ini VIDEO nya..


“Kata-kata Pirro memalukan dan agak tidak pantas, saya tidak mengerti dari mana mereka berasal. Honda, seperti semua pabrikan yang berpartisipasi dalam kejuaraan dunia MotoGP, telah bekerja sangat keras selama berminggu-minggu untuk mengevaluasi peluang balap musim ini. Kami mengadakan beberapa pertemuan selama periode ini untuk menemukan konsensus dari semua merek, “terang Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Tidak Mungkin Pecahan Rekor Juara Dunia Agostini (15 Kali), Ini Alasannya..

“Untuk ini menyakitkan bahwa seorang anggota tim resmi mengeluarkan pernyataan seperti ini dalam situasi yang begitu sulit dan kritis untuk semua orang. Saya pikir Pirro harus tahu bahwa di Honda kita menghormati Lorenzo. Kami menyelesaikan kontrak kami dengannya tahun lalu dengan cara yang positif dan penuh hormat dan berharap yang terbaik untuk masa depan, “tambah Alberto Puig. BB1

VIDEO Tentang REM CAKRAM MotoGP Yang Harganya 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like