Rossi Ikut Balap Virtual MotoGP di Red Bull Ring Austria, Ini Pesertanya…

BeritaBalap.com-Balap virtual MotoGP alias Video Game akan kembali berlanjut di Sirkuit Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (12 April). Sebelumnya di Mugello, Italia. Jadi rider cukup memainkan joystick di rumah masing-masing ya. Mereka siap bertarung di layar TV.

Pastinya, acara ini didesain untuk mengobati kerinduan fans MotoGP yang tertunda karena wabah Virus Covid-19 yang justru semakin membahayakan. Korban jiwa yang meninggal dunia semakin banyak di berbagai negara, terlebih di Benua Eropa seperti Negara Italia, Spanyol, Perancis dan Inggris.

BACA (JUGA) : Austria Paling Aman Gelar MotoGP Pertama Kali ? Ini Alasannya…

koizumi

Nah, yang menarik kali ini adalah bahwa Valentino Rossi bersedia untuk ambil bagian. Sebelumnya di gelaran perdana, VR46 memilih tidak tampil. Pada sisi lain, duet pemacu Ducati juga akan tampil, yaitu Danillo Petrucci dan Michele Pirro.

Juga yang baru ialah Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Tito Rabat (Avintia Ducati). Mereka bergantian dengan racer lainnya. Total ada 10 pembalap seperti yang terdapat pada gambar diatas.

BACA (JUGA) : Bos Dorna : Tidak Ada Vaksin Covid-19, Tidak Ada Balap MotoGP !

Adapun yang jawara di Mugello adalah Alex Marquez, disusul Francesco Bagnaia dan finisher ke-3 adalah Maverick Vinales. Balapan akan berlangsung jam 15.00 waktu Austria dan disiarkan live dari berbagai channel Media Sosial, juga dari motogp.com, export.motogp.com, televisi SKY dan juga ada streamingBB1

Facebook Comments

You May Also Like